Cara Memaksimalkan Keyword (Kata Kunci) Pada Postingan Blog

Cara Memaksimalkan Keyword (Kata Kunci) Pada Postingan BlogCara Memaksimalkan Keyword (Kata Kunci) Pada Postingan Blog – Hal ini merupakan salah satu unsur sumber terbesar dari sebagian cara untuk meningkatkan lalu lintas ke blog supaya search engine dapat dengan mudah menelusuri blog anda, khususnya Google.


Kita dapat meningkatkan lalu lintas yang datang ke blog dari search engine (mesin pencari) dengan menerapkan berbagai  unsur trik maupun Teknik SEO ke dalam artikel blog kita saat menulis artikel. 
Anda dapat memulai dengan melakukan beberapa penelitian  Kata kunci (reseacrh keyword) dan menentukan kata kunci yang akan mengarahkan lalu lintas ke blog anda seperti di artikel saya yang sebelumnya sudah saya jelaskan "cara menentukan keyword /kata kunci yang benar". 

Agar lebih fokus saat memasukkan kata kunci ke dalam posting blog anda dapat menggunakan cara  di bawah ini, berikut adalah cara  Memaksimalkan Keyword (Kata Kunci) Pada Postingan Blog:

 *Gunakan kata kunci pada judul posting blog.
Bagai mana cara /trik menjadikan judul posting blog menjadi keyword utama saya sudah pernah membuat artikelnya bisa di cek di link di atas :D.
 dan dengan memasukan keyword pada judul artikel blog ini adalah salah satu cara terbaik untuk membidik sebuah target kata kunci atau keyword.
Tapi, sebelumnya anda juga harus bagaimana tentang cara membuat judul posting SEO. Banyak situs blog yang sudah membahas hal tersebut, jadi anda dapat dengan mudah mengetahui akan hal tersebut. Sebagai cara gampangnya silahkan copy tulisan yang bercetak miring kemudian paste di kotak penelusuran Google, kemudian klik salah satu dari banyak blog atau situs yang muncul lalu ikuti petunjuk dari blog atau situs tersebut.

*Fokus hanya menggunakan satu atau dua frase kata kunci dalam setiap posting blog.

kadang kita terlalu serakah menentukan keyword,dan berharap satu artikel mewakili hasrat ribuan keyword yang anda targetkan,dalam  memaksimalkan lalu lintas yang datang ke blog melalui search engine, fokus pada optimasi setiap posting artikel untuk hanya menggunakan satu atau dua frase kata kunci. Frase kata kunci (keyword pheres) yang terlalu banyak mencairkan isi dari postingan dapat terlihat seperti spam dan hal tersebut juga sangat tidak disukai oleh google maupun search engine yang lain,artinya kita juga jangan sampai melupakan teknik penulisan /Cara membuat artikel yang seo friendly.

*Gunakan kata kunci / Keyword pada seluruh posting blog. 
Coba gunakan kata kunci pada setiap paragraf hingga beberapa kali disaat memposting artikel blog. Untuk hasil terbaik gunakan kata kunci dalam 200 karakter pertama dari awal memulai posting blog, kemudian lanjutkan dengan beberapa kali sepanjang posting, dan selanjutnya pada baris bawah mendekati akhir posting.

*Gunakan kata kunci/keyword di dalam dan di sekitar link pada postingan blog.
Para ahli atau pakar SEO juga percaya bahwa search engine seperti Google dapat lebih mudah mendeteksi keberadaannya. Oleh karena itu, ini merupakan ide yang baik untuk memasukkan kata kunci /keywod yang relevan di dalam atau di samping link dalam posting blog anda. Namun untuk melakukan hal ini juga harus wajar, jadi dalam satu postingan blog tidak terlalu banyak link yang bertaburan.

* Gunakan kata kunci /keyword dalam Alt-tag gambar.
Maksimalkan gambar yang kita upload  ke blog untuk digunakan dalam postingan blog, biasanya memiliki pilihan untuk menambahkan teks alternatif pada gambar yang muncul. Teks alternatif juga dapat membantu upaya SEO blog anda. Itu karena teks alternatif muncul dalam HTML dari isi posting blog anda sebagai sesuatu yang disebut Alt-tag. Google dan search engine lainnya yang merangkak tag dan menggunakannya dalam memberikan hasil untuk pencarian kata kunci. Luangkan waktu untuk menambahkan kata kunci yang relevan dengan gambar dan posting di Alt-tag untuk setiap gambar yang anda upload. Cara ini sangat mudah, cukup dengan klik pada gambar kemudian klik properties lalu masukan kata kunci yang sudah ditentukan.

Semoga bermanfaat "Cara Memaksimalkan Keyword (Kata Kunci) Pada Postingan Blog" semua hasil yang kita capai adalah tergantung seberapa keras kita berusaha mencapainya.



Comments

  1. Replies
    1. Good luck yah ... :) terimakasih kunjunganya.. semoga bermanfaat...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis