Jurus Ampuh-Cara menentukan keyword (Kata kunci ) yang benar | Teknik SEO

TEKNIK SEO || Cara menentukan keyword yang benar agar hasil penelusuran search engine menjadi prioritas ke situs yang kita miliki.
cara menentukan keyword yang benar

Tentu hal ini menjadi hal yang sangat penting karena bersangkutan dengan seberapa banyak visitor atau pengunjung blog kita,apa bila kita meleset atau salah menentukan kata kunci maka harapan memiliki blog yang ramai pengunjung menjadi sia sia.

Contoh : kita akan membuat situs bisnis online jaket maka tidak mungkin keyword atau kata kunci yang kita targetkan adalah "sepatu"

Dan berikut beberapa trik cara menentukan keyword / kata kunci yang benar,sehingga blog akan menjadi semakin mungkin memiliki banyak visitor.

1.Melakukan keyword Research 

Tdahulu kita memilih keyword dan menentukan / menetapkan kata kunci yang akan kita targetkan ,banyak tools yang bisa membantu kita untuk menetukan kata kunci/ membantu riset kata kunci yang kan kita gunakan.

Biasanya tools keyword research membantu kita memilih kata kunci dengan menampilkan data pencarian searchy engine,dengan demikian kita bisa memilih kata kunci yang memiliki pencarian tinggi.

contoh kita dapat menggunakan "http://www.bing.com/toolbox/keywords" ---"http://tools.seobook.com/keyword-tools/"--" http://www.wordtracker.com/" atau dari google

2.Keyword / Kata kunci memiliki daya saing yang rendah,maka kita tidak memiliki kesulitan yang teramat tinggi untuk mencapainya.

3.Mempertimbangkan penggunaan kata kunci yang singkat,karena kalau blog kita masih muda itu menjadi kesulitan tersendiri,biasanya keyword yang sangat ideal dan singkat sudah di miliki oleh blog- blog yang sudah berumur.

4.Mampu mengoptimasi sebuah keyword yang telah diadapat dan merangkainya menjadi sebuah artikel.

yap diatas adalah Cara menentukan keyword (Kata kunci ) yang benar Yang mudah mudahan dapat membantu kita menentukan keyword dan mampu menjadikan blog kita menjadi rangking satu di search engine.


  ARUMI SEO

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis