Rahasia cara mendapatkan baclink berkualitas dari google | belajar seo pemula

Rahasia mendapatkan backlink berkualitasRahasia cara mendapatkan backlink berkualitas dari google.

Cara mendapatkan dengan mudah,belajar seo untuk pemula memang kadang bingung arah yang akan di lakukan selanjutnya karena belajar SEO sendiri membutuhkan waktu yang tidak singkat dan butuh keuletan.


www.google.com akrab di panggil mbah google :) ini memang sangat penting untuk reputasi web atau blog kita ,untuk kita dapat akrab dengan google tentu kita harus tau sifat dari google itu sendiri,BELAJAR SEO PEMULA kadang kita memiliki paradigma yang terlalu tinggi mengenai kesulitan kesulitan belajar SEO.


Backlink sangat penting dalam teknik SEO /dalam optimasi search engine karena trafic pengunjung  lumyan tinggi di pengaruhi oleh backlink.

Dalam memilih backlink pun tidak sembarangan karena ada backlink juga ada yang positif dan yang negatif ,jangan sampai kita melakukan penanaman backlink ujung2 kena pinalti dari google.


Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas sebenarnya caranya sangat mudah,banyak orang yang belajar SEO bingung membangun backlink,dan mencari backlink berkualitas SEO.

Sebelum dilanjutkan sebaiknya kita mengenal dulu apa itu inbound link dan outbond link

 Inbound link

 Inbound link ( juga disebut sebagai link kembali ) adalah hyperlink pada halaman web pihak ketiga yang menunjuk ke halaman web di situs Anda . 
inbound link penting untuk optimasi mesin pencari ( SEO ) karena Google dan mesin pencari lainnya melihat beberapa , inbound link yang relevan ke halaman sebagai tanda bahwa konten pada halaman yang berguna .

Outbound links:

ini adalah link yang menunjuk ke situs-situs lain dari website Anda dan Anda memiliki kontrol lebih atas link tersebut . Orang memiliki pandangan yang berbeda tentang link keluar dan banyak yang mengatakan bahwa hal itu bertentangan dengan aturan SEO dan mesin pencari dapat menghukum Anda untuk melakukan hal ini . 

Pendekatan ini salah ; Aku tahu Google tidak dapat menghukum saya jika saya menempatkan link ke Google dalam posting saya . Teori saya adalah bahwa Anda harus link ke konten yang relevan jika memberikan informasi lebih untuk pembaca Anda .

Blogger adalah dari pandangan bahwa Anda kehilangan lalu lintas ketika Anda menempatkan link keluar dalam posting Anda, tetapi jika Anda berbagi sumber daya yang berguna maka kemungkinan bahwa pembaca Anda akan menempel ke blog Anda dan akan datang kembali untuk mencari sumber daya yang lebih berguna . 

Tapi jika Anda menempatkan link keluar dalam posting Anda maka pastikan mereka menunjuk ke konten yang relevan , asli dan informatif " 

Jika sudah paham mengenai Inbound link dan outbondlink maka saya akan sedikit menjelaskan backlink berkualitas dan yang tidak berkualitas,karena sebanyak apapun backlink kalau tidak ada gunanya buat apa malah nanti di cuigai google lohh... :) ujung ujungnya simbah marah dan di tendang jauh jauh blog atau blog anda.bisa dibaca Pengertian backlink, fungsi backlink cara membuat baclink berkualitas.

ok kembali ke benang merah "CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS DARI GOOGLE"

 cara mendapatkan baclink dari google itu sangat mudah sekali karena mungkin sadar atu tidak sadar para pakar SEO memiliki akun google plus.

yah singkatnya untuk mendapatkan backlink dari google itu sangat mudah yaitu dengan memiliki akun google plus kita dapat mendapat kan baclink dengan mudah.
cukup kita share setiap artikel yang baru ke google plus dengan begitu kita sudah memiliki backlink dari google yang notabene dia adalah pemilik wilayah hahahaa... ini buktinya..
rahasia mendapatkan backlink berkualitas

dari gambar diatas adalah bukti yang sah bahwa menanam backlink pada google tidaklah sesulit yang kita bayangkan,dengan begitu sebaiknya kita memiliki akun google plus sebagai penunjang SEO.

baiklah semoga bermanfaat Rahasia mendapatkan backlink berkualitas dari google

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis