Arti SERP Dan Fungsi SERP -TEKNIK SEO | Belajar SEO

Arti SERP dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page)
Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page)  bagi anda yang sedang mempelajari Teknik seo tidak kalah pentingnya juga anda harus mengetahui Pengertian SERP dan Fungsi SERP. Mungkin kita sering membaca artikel tentang Teknik Seo  mendengar kata-kata SERP di dalam sebuah postingan blog terutama dalam blog yang bersangkutan mengenai SEO, tetapi Anda sendiri belum tahu apa itu SERP dan fungsi dari SERP. Untuk itu saya akan menjelaskan mengenai pengertian dan fungsi SERP.
Apa itu SERP atau arti Serp ?

SERP kepanjangannya  Search Engine Result Page,  dapat diartikan sebagai daftar halaman yang ditampilkan oleh search engine dari query atau kata kunci tertentu.
Pada saat  kita mengetik salah satu keyword atau kata kunci atau sendang mencari sebuah artikel pada search engine maka kita akan menemukan ribuan, jutaan, atau bahkan hingga milyaran hasilnya, artikel yang berada pada posisi teratas atau berada pada Page 1 Google itulah yang memiliki SERP yang tinggi.

Untuk memiliki SERP yang tinggi Anda harus banyak-banyak belajar mengenai teknik SEO yang dimana pada ilmu SEO ini akan membahas semua masalah mengenai website/ blog baik itu memahami search engine /seo friendly Teknik SEO yang akan dipelajari. Selain itu Anda bisa memahami atau mempelajari mengenai teknik SEO On Page dan teknik SEO Off Page dengan begitu Anda juga sudah cukup untuk menjadikan blog Anda banyak pengunjung dan memiliki SERP bagus.
Fungsi SERP ?

Fungsi SERP adalah untuk mengukur seberapa SEO FRIENDLY blog atau website yang kita bangun karena ini berkaitan lagsung dengan hasil pencarian dari search engine. Semakin baik SEO blog kita maka akan semakin tinggi SERP blog kita oleh karena itu memahami atau belajar teknik seo sangat dipenting untuk meningkatkan SERP/hasil pencarian search engine pada blog atu website kita. Hanya blog atau website yang memilih SERP tinggi yang bisa dan akan selalu menempati urutan pertama pada search engine. Beberapa search engine menyimpan chace SERP untuk pencarian berulang dan menampilkan SERP dalam bentuk chace, bukan dalam bentuk Live SERP untuk meningkatkan performa search engine. 

Perlu Anda ingat bahwa setiap search engine akan selalu update sehingga setiap search engine akan selalu update SERP yang ada pada datanya, nah dengan update ini akan memunculkan halama-halaman baru yang akan di tampilkan, dengan begitu kita perlu mempertahankan SERP blog kita dimata search engine atau mesin pencari. Fungsi dari SERP  adalah jika memiliki SERP yang tinggi maka artikel akan muncul pada page 1 search engine dan akan mendapatkan banyak pengunjung dan dampaknya jelas apa yang anda harapkan dari blog tersebut setidaknya banyak yang mengetahui..

 Arti SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page) kurang lebih sudah saya jelaskan diatas.. sebagai penunjang wawasan belajar teknik seo,dan ini wajib kita ketahui karena pada hakekatnya kita membuat blog tentu ingin banyak pengunjungnya... semoga berguna ya... :)

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis