Cara membuat blog ramai pengunjung SEO ampuh|TEKNIK SEO

Cara membuat blog ramai pengunjung,Menjadi impian setiap blogger memiliki blog yang ramai pengunjung atau visitor,tentu semuanya adalah berdasarkan seberapa kuat kemauan kita / dan usaha kita untuk mencapainya karena hal tersebut bukanlah sebuah kebetulan semata melainkan hasil dari sebuah kerja keras yang gigih.
Serta kita harus mempelajari tentang SEO,atau teknik SEO,karena tanpa mempelajari TEKNIK SEO blog kita cuma hiasan dunia maya saja,Belajar SEO pun tidaklah sulit,dan juga tidaklah gampang.. karena sangat membutuhkan kesabaran demi impian blog ramai di kunjungi.

Banyak hal yang harus kita lakukan supaya blog yang telah kita buat ramai dikunjungi saya akan berbagi  bagaimana "Cara membuat blog ramai pengunjung" berikut hal yang perlu diperhatikan agar keinginan kita memiliki blog ramai pengunjung bukan mejadi sebuah angan angan semata.

1.KONTEN / ARTIKEL BERKUALITAS.

Isi kontent atau artikel adalah menjadi hal yang sangat penting dan tidak bisa di tawar lagi,menjadi sebuah keharusan apa bila kita menginginkan blog kita ramai di kunjungi maka kita harus membuat sebuah artikel yang berkualita,menyajikan sebuah suguhan menu baru dan mudah di cerna dalam kontent kontent yang kita muat.
bagaimana cara membuat kontent/artikel blog  yang berkualitas? pada episode posing yang sebelumnya saya sudah pernah membagikanya "CARA MEMBUAT ARTIKEL/KONTENT BLOG YANG SEO FRIENDLY".
Beberapa alasan kenapa kontent pada blog kita menjadi inti sebuah ramai atau tidaknya blog:

#Kontent berkualitas menjadikan pengunjung tidak bosan dan kembali lagi untuk membaca isi artikel kita yang lainya.
#Google boot melakukan crawl pada kontent / kontent yang SEO Friendly (lebih disukai)
#Akan menjadi rekomendasi search engine dan memungkinkan kita menjadi rangking 1 pada keyword yang kita inginkan untuk cara optimasinya baca "CARA MENETUKAN KEYWORD/KATA KUNCI"
#Optimasi setiap artikel /kontent jadikan SEO sangat penting itu sebabnya isi sebuah artike sangat penting karena kalau isinya kurang baik kita sulit mengoptimasikan target keyword yang kita target.

2.SOCIAL BOOKMARK

 Sosial bookmark juga tidak kalah penting turut menymbang pada ramainya pengunjung blog,maka dari itu usahakan untuk setiap artikel yang telah kita publis kita bisa mengsubmit pada sosial bookmark,banyak sekali social bookmark seperti gambar dibawah ini.
cara membuat blog ramai pengunjung
3.MEMBANGUN BACKLINK
Membangun backlink untuk merujuk link kesebuah situs anda itu sama pentingnya,merupakan salah satu "Cara membuat blog ramai pengunjung" tentu membangun backlink pun tidak semudah yang kita bayangkan pada artikel saya sebelumnya saya jelaskan "Pengertian backlink,fungsi backlink dan cara membangun backlink berkualitas",berikut analogi backlink terhadap situs yang kita miliki.
dari gambar tersebut kira kira semakin bayak backlink yang kita bangun maka semakin besar potensi situs anda di kunjungi dan mampu membuat situs anda ramai pengunjung.

4.PEMILIHAN THEMPLATE BLOG YANG TEPAT.

Memilih themplate pun kita harus lakukan dengan tepat,kita harus memilih themplate yang akan kita gunakan harus pula kita perhartikan ,kadang saya pribadi merasa tidak betah apa bila berkunjung di sebuah blog yang terlalu  rame gambar ini itu,aksesoris yang berlebihan dan loading themplate terlalu berat,dari situ kita harus mempertimbangkanya untuk penggunaan themplate blog.

5.Melakukan SEO
=>Melakukan SEO on Pages dari semua rangkaian teknik SEO tujuan utamanya adalah menyajikan yang terbaik untuk search engine,supaya blog kità lebih akrab dengan mesin pencari dan merekomendasikan pages anda muncul di pencarian mesin pencari.

=> Melakukan SEO off Pages optimasi ini sangat penting kita lakukan sebagai blogger,kita akan memiliki rank yang baik pada SERP kalau kita juga memperlakukan blog kita dengan baik ,pada teknik ini kita diharapkan mampu meng optimasi dengan metode di luar dari halaman yang diantaranya membangun backlink yang berkualitas.


Beberapa alasan/kemungkinan kenapa blog kita sepi pengunjung.
Banyak faktor yang membuat blog kita sepi pengunjung,namun kita bisa tarik beberapa kemungkinan yang umum,kemungkinan ini yang sering terjadi apa lagi sebagai pemula.
cara blog atau web ramai pengunjung ini sengaja saya buat berdasarkan kesalahan yang saya alami sendiri sehingga blog sepi pengunjung,dan beberapa kemungkinan yang terjadi yang menyebabkan blog kita sepi pengunjung ada beberapa faktor.

A.Dari sudut artikel

Dari sudut artikel seperti yang kita ketahui bahwa artikel itu sendiri adalah senjata utama sebuah blog,ramai atau sepinya pengunjung juga di pengaruhi oleh artikel.kemungkinan yang terjadi yang membuat blog sepi dari artikel :

=> Artikel membosankan
 Arikel yang membosankan dan tidak menarik juga menjadi kemungkinan sebuah alasan blog kita sepi pengunjung,karena watu berkunjung visitor yang datang ke blog kita semakin lama dia berada dalam blog kita maka semakin baik reputasi blog kita dimata search engine,tetapi sebaliknya apa bila pengunjung hanya sebentar mampir ke blog kita maka reputasi blog kita buruk dimata search engine.

=>Penulisan kontent yang tidak SEO friendly
struktur penulisan yang buruk tidak seo friendly,sehingga search engine bot tidak dapat merekomendasikan blog kita sebagai artikel yang paling sesuai / relevan pada point kata kunci pencarian.

baca : cara membuat artikel yang berkualitas SEO Friendly.

=>Artikel tidak terindex di search engine

=>Jumlah artikel pages pada blog sedikit

=>Artikel blog hasil copy paste



B.Usia blog masih Baru
  apa bila usia blog masih baru maka harus bersabar dahulu untuk bisa menjadi ranking 1 di pencarian google,dan pastikan apa bila kita baru membuat blog artikel kita sudah terindex di mesin pecari.
dan sudah di daftarkan ke webmaster tools google dan bing dll,serta telah memiliki site map

Baca :pengertian site map dan cara membuatnya

C.Kata kunci blog kurang tepat

D.


Dari sedikit trik tersebut apa bila dilakukan dengan benar pasti akan membantu blog kita menjadi ramai pengunjung,sebenarnya masih banyak lagi yang harus kita lakukan untuk menjadikan blog kita ramai pengunjung tetapi saran saya kita harus mempelajari setiap point pointnya sampai benar benar kita bisa melakukanya karena teknik SEO itu sendiri menurut saya adalah teka teki yang sangat kompleks,banyak artikel yang menjelaskan beberapa teknik seo agar blog kita ramai pengunjung bukan berarti kita harus cuma membaca saja karena setelah kita baca ,tanpa implementasinya cuma sia sia.
Cara membuat blog ramai pengunjung
Masih banyak lagi yang harus kita pelajari... semangat!!! Sama sama kita belajar TEKNIK SEO

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis