cara opmasi URL yang SEO friendly || SEO ON PAGES TEKNIK

Cara optimasi seo url blog /website 



Optimasi seo fiendly-TEKNIK SEO ON PAGES | Salah satu cara agar mampu mendapatkan perhatian dari search engine kita harus mampu mengoptimasi beberapa teknik SEO,dari beberapa teknik SEO yang paling mudah kita dapat lakukan adalah mengoptimasi URL atau alamat situs menjadi SEO friendly.


pengertian dari Url yang seo friendly itu sendiri yaitu : Melakukan optimasi url,atau alamt situs yang mengadung sebuah keyword yang kita targetkan,dengan demikian akan menjadikan alamat situs kita menjadi relevan dalam sebuah keyword yang kita idam idamkan muncul dalam sebuah pencarian search engine.

dalam hal ini artinya sangatlah penting menentukan alamat url yang mengandung sebuah kata kunci yang akan menjadi sebuah url yang seo friendly,dan memepermudah dalam eksesusi dari mesin pencari itu sendiri,banyak yang kalau kita mau perhatikan sebuah situs yang memiliki page rank tinggi kebanyakan mereka memasukan kata kunci dalam urlnya tersebut.

contoh "www.sepatumurah.com" dengan demikian maka sudah dapat di pastikan bahwa yang di targetkan url tesebut setidaknya menuju ke sebuah kata kunci yang berkaitan dengan "Sepatu murah",tidak mungkin targetnya adalah kata kunci "harga sapi murah".

Dalam Teknik SEO optimasi Url yang Friendly maka ini jelas bahwa sebelum menentukan dalam pembuatan sebuah url maka kita harus memiliki target keyword yang kita tuju.



Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis